Kamis, 12 Desember 2019  

Berita Pajak

Patuh Pajak, Citra Positif Pengembang

koran-jakarta.com, Jumat 27 September 2019

   Cari Berita Pajak    Kirim Komentar    Beritahu Teman    Cetak A A A  

Patuh Pajak, Citra Positif Pengembang Perusahaan properti yang sedang berkembang pesat di Serpong dan Alam Sutera, PT Triniti Dinamik, kembali meraih penghargaan sebagai salah satu wajib pajak terbaik di KPP Tangerang Timur.Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Pajak Provinsi Banten,

Jatnika yang disaksikan Kepala Kantor KPP Tangerang Timur Faisal Fatahilla pada acara Tax Gathering Wajib Pajak KPP Pratama Tangerang Timur di Hotel Novotel, Tangerang, Selasa (24/9). Acara ini dihadiri direksi dari 40 lebih perusahaan di wilayah Tangerang Timur.

Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel S. Huang menyampaikan bahwa peranan pengusaha dalam memenuhi kepatuhan pembayaran pajak sangat penting. Hal ini memberikan dampak positif bagi perusahaan secara jangka panjang, yaitu meningkatkan citra dan reputasi perusahaan sebagai developer yang dapat dipercaya dan diandalkan oleh seluruh stakeholder.

“Kami sangat bersyukur bahwa selama empat tahun berturut turut, dimulai dari tahun 2015, 2016, 2017 dan 2018, perusahaan kami mendapatkan penghargaan salah satu wajib pajak terbaik. Hal ini mendorong Triniti Dinamik untuk tetap konsisten mematuhi pembayaran pajak untuk tahun tahun mendatang,” ujar Samuel, Kamis (26/9).

Samuel juga menekankan bahwa menjadikan perusahaan sebagai wajib pajak yang baik adalah salah satu bentuk penerapan transparansi keuangan dan “Good Governance” (pengelolaan perusahaan yang baik dan professional).

Saat ini Triniti Dinamik telah menyelesaikan pembangunan Springwood Residence dan sedang mengembangkan proyek The Smith, SOHO, Office dan Residence. Menurut rencana pada akhir tahun ini The Smith akan melaksanakan topping off, penyelesaian pembangunan struktur sampai lantai ke 33.

Kepala kantor KPP Tangerang Timur, Faisal Fatahilla mengatakan sudah banyak sekali perubahan dalam pelayanan kantor pajak kepada wajib pajak. Ada bagian khusus di kantor yang digunakan untuk lounge dan tempat konsultasi dengan para wajib pajak.

“Pembayaran pajak dengan tulus iklas juga akan memberikan timbal balik berupa berkah melimpah dari Tuhan karena para wajib pajak yang patuh adalah pahlawan bangsa,” kata Faisal.

Dalam kata sambutannya, Kakanwil DJP Banten, Jatnika menyampaikan bahwa hubungan antara Kantor Pajak dan Wajib Pajak sudah seperti partner. Wajib pajak dapat dengan mudah berhubungan langsung untuk konsultasi. Jatnika bahkan memberikan nomer handphonenya kepada semua hadirin.

“Jika ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, kritik atau pun masukkan positif dapat langsung menghubungi saya. Kita adalah mitra,” kata Jatnika.

© PajakOnline.com | ‹ Dibaca 667 kali ›

Pencarian Berita Pajak
Kata Kunci :