Plugie
18 Februari 2009
itu lapisan penghasilannya dalam satu tahun atau satu bulan ?
bayu
21 Januari 2010
waduh pak...itu kan UU PPh yang lama...UU PPh 36 Tahun 2009 kan udh beda lagi lapisan2nya...
Edi
19 Mei 2010
Ah.. Ga update neh
royalsluis
22 September 2010
hmm setau gw bukany pph badan sekarang 28% kan yah, bener gag sih gw bingung
oepi
19 Juli 2012
Kok masih pake UU PPh yang lama
SURATO
1 Nopember 2012
indonesia kok gini yaa. wong usaha sendiri dari keringat sendiri kok pemerintah membebani untuk pajak... lah kebesaran juga presentasenya.... itu juga di pemerintah oleh pihak-pihak di korupsi gimana ini..walaupun pajak untuk pembangunan indonesia ....